Tips Menata Rambut Pendek

Kamis, 20 Juli 2017 - 12:19 WIB
Tips Menata Rambut Pendek
Tips Menata Rambut Pendek
A A A
JAKARTA - Meski terkesan maskulin, potongan rambut pendek juga diminati oleh sejumlah wanita. Namun, masalahnya tak sedikit yang mengaku kesulitan dan merasa bingung menata model rambut ini.

Berbeda dengan rambut panjang yang bisa dengan mudah ditata dengan berbagai gaya, rambut pendek justru sangat terbatas. Padahal dengan sedikit kreatifitas, rambut pendek juga bisa tampil menarik.

Apalagi kini sudah banyak model gaya rambut yang bisa diaplikasikan dengan mudah untuk rambut pendek. Lantas seperti apa tatanan rambut tersebut? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Menggunakan bando
Menggunakan bando bisa menjadi solusi mudah untuk menata rambut pendek Anda. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa menggunakan bando dengan warna emas atau metalik untuk memberikan kesan mewah.

2. Bobby pins
Jepit rambut Anda dengan bobby pins. Cara ini pun bisa membuat tampilan Anda lebih anggun. Jangan lupa pilih bobby pins dengan bentuk, warna dan desain yang menarik.

3. Menggunakan anting panjang
Menata rambut tak harus menggunakan aksesoris. Dengan mengenakan anting panjang atau aksen rumbai juga bisa membuat tampilan Anda lebih menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)